Berita Sumut

Syah Afandin Serahkan Beasiswa & Letakan Batu Pertama Pembangunan Lap. Futsal SMAN 1 Hinai

Administrator

MATATELINGA, Langkat : Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Futsal dan Pemberian Beasiswa bagi siswa kurang mampu di SMA Negeri 1 Hinai.Dan sekaligus penandatanganan deklarasi dan komitmen bersama bebas perundangan dan narkoba, Rabu 06 Desember 2023.















Daftar beasiswa yang diberikan yaitu :




1. Beasiswa KIP kepada 143 siswa SMA NEGERI 1 Hinai dari jalur aspirasi Komisi X DPR RI Melalui Kampung Beasiswa Dinas Pendidikan Sumatera Utara.




2. Pemberian beasiswa S1 dari Plt. Bupati Langkat kepada 1 orang SMA NEGERI 1 Hinai untuk kuliah di Universitas Pembangunan Panca Budi.



3. Pemberian beasiswa S2 penuh dari Kampung Beasiswa kepada 2 guru SMA NEGERI 1 Hinai.




4. Beasiswa untuk siswa kurang mampu dari guru SMA NEGERI 1 Hinai San Kepala Sekolah.




Kepala sekolah SMAN 1 Hinai Suprianto, S.Sos mengatakan, kegiatan ini supporting dari alumni dan para teman teman sehingga bisa berjalan dengan sebaik baiknya.




"Saya yakin dan percaya anak anak kita akan jadi orang orang hebat dengan kehadiran orang hebat hari ini. Semoga ini bisa jadi inspirasi mereka," ucapnya.








Penulis
: Bono
Editor
: Amrizal
Tag:beasiswaindonesiaLangkatMatatelingaSumutSyah Afandin

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.