Berita Sumut

Syah Afandin Buka PORKAB Langkat, Berikut Harapannya

putra
matatelinga.com
Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)

MATATELINGA .Langkat : Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SHmembukaPekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Langkat Tahun 2023, di Marga silima Stabat Rabu 06 Desember 2023. PORKAB tersebutakan dimulai pada tanggal 06- 12 Desember 2023dan diikuti atlet-atlet dari seluruh kecamatan se Kabupaten Langkat.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Nasional/wisuda-taruna-poltekip-poltekim--yasonna---bekali-diri-dengan-softskill--jadilah-taruna-yang-unggul-dan-kompetitif



Cabang olahraga yang akan diperlombakan yaitu catur, atletik, eSports, tenis meja, taekwondo, panahan, bola volly.



Sementara itu laporan panitia pelaksana PORKAB Langkat tahun 2023, H Tengku Paris. Ia menjelaskan PORKAB merupakan event olahraga Kabupaten yang dilaksanakan setiap 3 tahun sekali. Dan ini merupakan langkah awal untuk titik prestasi, dan pembinaan untuk membawa kabupaten Langkatdalamevent nasional dan internasional.


"PORKAB Langkat ini sebagai salah satuajang seleksi mempersiapkan diri menuju pekan olahraga Sumatera Utara 2024," sebutnya.

Penulis
: Bono
Editor
: Putra
Tag:AfandinLangkatMatatelingaporkab

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.