Berita Sumut

Suryanto Kepala Desa Antar Waktu Dilantik Bupati Asahan

Administrator
Dieks/Matateling.com
Bupati Asahan H.Surya saat menyematkan tanda kepangkatan Kepala desa, Jumat (15/10/2021)

MATETELINGA,Asahan-Berdasarkan SK Bupati Asahan nomor 119 - PEMASDES - TAHUN 2021 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa, dan Penetapan Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan Masa Jabatan 2021-2026, Bupati melantik dan mengkukuhkan kepala desa antar waktu , Jum’at (15/10/2021).



Bupati Asahan H. Surya dalam keterangannya mengatakankepala desa terpilih antar waktu agar segera menyatukan komitmen dan persepsi di masyarakat, karena saat ini saudara adalah pimpinan seluruh masyarakat yang ada di desa saudara.


Kisaranya saudara dapat memberikan contoh dan tauladan yang terbaik dan jangan sekali-sekali saudara sakiti hati masyarakat, dan diharapkan kepada kepala desa terpilih antar waktu dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


Karena, pada hakekatnya saudara adalah pelayan masyarakat di desa ini , laksanakan dan serta sukseskan program Pemerintah diantaranya meningkatkan swadaya gotong royong masyarakat, pengentasan kemiskinan, mempercepat pembangunan dalam skala desa dan terutama pengelolaan keuangan desa yang partisipatif, tertib, disiplin waktu, akuntabel dan transparan, ujarnya.


Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexMatatrlinga.comMatatrlinga compelamtikanprmkab asahanSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.