Berita Sumut

Sudah Bertahun-tahun Jalan Gang Kurnia Sari Rejo Hancur karena Sampah

Administrator
Mtc/Ist
Pengendara sepeda motor nekat melewati jalan Gang Kurnia, Sari Rejo yang rusak karena sampah
MATATELINGA, Medan- Bertahun-tahun lamanya ruas jalan Gang Kurnia, di Jalan Cempaka Lingkungan 4 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia rusak parah karena jalan tersebut dijadikan tempat pembuangan sampah.



Di kanan kirinya, sampah meninggi menjadi punggungan. Pejalan kaki akan kesulitan untuk terhindar dari kotor bila melintasi jalan ini. Pengendara sepeda motor harus berhati-hati sebab jalan selalu tergenang air menutupi bagian jalan yang berlubang. Tak jarang, motor yang memaksa lewat bernasib apes karena bannya bocor terkena paku.


Kawasan ini dulunya adalah persawahan namun kini tak ditanami lagi. Air tetap mengalir membelah jalan. Jalan air ini sudah tertutupi sampah dan air akhirnya meluap ke jalan.


Apabila hujan, kondisinya makin parah. Sampah akan bercampur air menggenang di badan jalan. Kotor sekali.


Baca Juga:Camat Diminta Petakan Pengelolaan Persampahan di Wilayah Masing-masing
Muhar Rizal, warga Gang Kurnia mengatakan bahwa kondisi ini telah lama mereka tanggung. Jalan mereka rusak, bau sampah menguap ke pemukiman. Mereka yang tinggal di sekitar sulit tak berdaya untuk melarang orang membuang sampahnya ke lokasi itu.


"Sudah bertahun-tahun kondisinya seperti ini," kata Muhar, Minggu (2/4/2021).


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Bobby Nasutionkota Medan JorokPolonia MedanWalikota MedanSampah Kota Medansari rejo sampah menumpuk

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.