Berita Sumut

Sosialisasi Hari Antikorupsi Sedunia Semarakkan Car Free Day Minggu Ini

rizky
Kominfo Medan
Sekda Wiriya Alrahman menerima audiensi Plt. Direktur Wilayah I Korsup KPK Edi Suryanto, Rabu (23/11/2022)
MATATELINGA, Medan : Sosialisasi anti korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan semarakkan Car Free Day (CFD) pada Minggu (27/11/2022) di kawasan Lapangan Merdeka medan dan sekitarnya. Sosialisasi ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang akan digelar pada Selasa (29/11/2022)-Rabu (30/11/2022) di Lapangan Astaka Jalan Willem Iskandar.



Hal ini terungkap saat Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman menerima audiensi Plt. Direktur Wilayah I Korsup KPK Edi Suryanto, Rabu (23/11/2022).


Didampingi Inspektur Sulaiman Harahap, Asisten Administrasi Umum Renward Parapat, dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Agha Novrian, Sekda mengatakan Pemko Medan siap mendukung sosialisasi ini.


Baca Juga:Optimalkan PAD, Pemkab Toba Apresiasi Peluncuran E-Pendapatan

"Pemko Medan tentu sangat mendukung sosialisasi ini dilaksanakan pada pada ajang car free day," ucap Sekda.


Wiriya mengungkapkan, ajang CFD yang digelar Pemko Medan setiap hari Minggu selalu diramaikan masyarakat. Di kawasan titik nol Kota Medan ini masyarakat memanfaatkan program Pemko Medan ini juga berolahraga bersama. Selain itu, Pemko Medan juga menyiapkan senam massal dan doorprize.



Dalam kesempatan itu, Plt. Direktur Wilayah I Korsup KPK Edi Suryanto didampingi Kasatgas I Korsup KPK Maruli Tua, Fungsional KPK Moh. Jhonatan dan Renta Naruto, mengungkapkan dalam terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Pemko Medan pada Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2022.


Penulis
: Fajar
Editor
: Rizky
Tag:CFDCar Free DayKPKKomisi Pemberantasan Korupsilapangan Merdeka MedanMatatelingaSosialisasi anti korupsiTerkinisemarakkan Car Free Day

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.