Berita Sumut

Sinergitas Polri Dengan Pemerintah Kabupaten Asahan Dibutuhkan Dalam Penanganan Vaksinasi Covid 19

Administrator
Dieks/Matateling.com
Fotho:Kompol Juliani Siregar pimpin rapat koordinasi penanganan percepatan vaksinasi covid 19

MATATELINGA,Asahan-Dalam rangka mengejar target capaian vaksinasi covid 19 Kepolisian Resor Asahan bersama Plt Kepala Dinas PMD dan para camat menggelar rapat koordinasi, Minggu (28/11/2021) di Aula Mapolres Asahan.



Waka Polres Asahan Kompol Juliani Siregar yang didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP.Rahmadani dalam keterangannya mengatakan tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi ini untuk meningkatkan herd immunity di KabupatenAsahan dan pencapaian vaksin semaksimal mungkin di bumi Rambate Rata Raya ini dan untuk capaian vaksinasi covid 19 sampai dengan hari ini sudah hampir mencapai 70 persen dari target yang dicanangkan sebanyak 580.129 orang penerima vaksin, ujarnya .



Waka PolresAsahan Kompol Juliani Siregar juga mengatakan diharapkan kepada masing masing personil kepolisian Resor Asahan dapat membantu dalam memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid 19.


Demikian juga dengan unsur Forkopimcam di Asahan ini sangat diharapkan sibergitasnya dalam penanganan vaksinasi covid 19 dimaksud.



Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag: Asahan.asahan Pemkab Asahan Polres Asahan{Polres AsahanTerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga comProkes

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.