Berita Sumut

Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri Harga Mati

Administrator
Mtc/ist

MATATELINGA,Tapsel: Panglima Komando Daerah Militer I / Bukit Barisan (Pangdam I/BB) didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dessi Hassanudin, dan PJU Kodam I/BB mengadakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0212/Tapsel dan sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda ,pada Rabu, (27/1/2021)

Kedatangan Pangdam I/BB tersebut disambut langsung oleh Bupati Tapsel dan beberapa pejabat Forkopimda Kabupaten Tapsel serta Dandim 0212/TS.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kunjungan yang dilaksanakan hari ini dimanfaatkan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para keluarga besar Kodim 0212/Tapsel sehingga bisa mengetahui permasalahan yang dialami satuan dalam setiap bidangnya.

Pangdam menyebutkan sesuai tugas pokok Kodim 0212/Tapsel secara umum harus bisa melaksanakan pembinaan satuan, gelar kekuatan dan menyelenggarakan pembinaan teritorial guna menyiapkan wilayah pertahanan darat yang aman dan kondusif, mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Dikesempatan yang sama Pangdam I/BB juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat Forkopimda Kabupaten Tapsel yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik.

"Semoga sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah semakin solid dan baik kedepannya dalam menjalankan pengabdian kepada Negara yang kita cintai bersama", pungkas Pangdam I/BB

Tampak hadir pada acara tersebut Danrem 023/KS, para PJU Kodam I/BB, pejabat Forkopimda Kab. Tapsel, Dandim 0212/TS serta Ketua Persit KCK PD I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.