Berita Sumut

Simpan Sabu 0.27 G Di Gram Di Sela - Sela Sofa, Nain Di Simpan Polisi Dalam Sel

rizky
Mtc/ist
Di duga pelaku Zul alias nain beserta barang bukti saat berada di kantor satres narkoba Polres Tebingtinggi, kamis (24/11/2022)
MATATELINGA, Tebingtinggi : Zul aluas Nain (38) warga Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi teepaksa meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan Sat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi karena kedapatan menyimpan narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,27 gram.



Pria tamatan sekolah Menengah Pertama (SMP) ini di tangkap personil satres Narkoba pada kamis sore (24/11/2022) sekira pukul 15.30 Wib saat sedang berada di dalam rumahnya yang beralamat di Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.


Dari tangan di duga pelaku Zul alias Nain di temukan barang bukti berupa 2 paket plastik klip transparan yang berisikan serbuk Kristal diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor (Brutto) 0.27 gram,


Baca Juga:Polda Sumut Segera Limpahkan Berkas Apin BK

dan berat bersih (Netto) 0.05 gram, 1 bungkus plastik klip transparan yang didalamnya beberapa plastik-plastik klip transparan kosong, 1 buah pipet plastik yang ujungnya runcing dan 1 buah plastik kecil warna hitam.


Kapolres Tebingtinggi, AKBP.M.Kunto Wibisono, SIK melalui kasi Humas, AKP.Agus Arianto dalam siaran Persnya, Jum’at siang (25/11/2022) membenarkan adanya penangkapan seorang pria tamatan SMP berinisial Zul alias Nain.



Adapun kronologis penangkapan terhadap di duga pelaku berawal dari adanya keresahan warga Jalan Bukit Batu Ganjang Lingkungan IV Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi terkait peredaran narkoba di daerah tersebut.


Menjawab keresahan warga tersebut Kasatres Narkoba Mapolres Tebingtinggi, AKP.Heppy Margowati Suyono, SIK langsung menurunkan timnya guna melakukan penyelidikan ke lokasi yang di maksud.


Dan tepat pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 sekira pukul 15.30 Wib Personil Satres Narkoba Polres Tebingtinggi berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki dewasa yang berinisial Zul alias Nain.


Penulis
: Bas
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaSat Res Narkoba Mapolres TebingtinggitebingtinggiTerkinimeringkuk di balik jeruji besinarkotikaShabu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.