Berita Sumut

Sikap Walikota Medan Soal Holywings Didukung DPRD

atar
Matatelinga.com/ist
Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Robi Barus.
MATATELINGA, Medan - Sikap Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mengaku tidak mau 'latah' atau ikut-ikutan dengan kebijakan sejumlah pemerintah daerah yang telah menyegel atau menutup outlet-outlet tempat hiburan malam Holywings di daerahnya masing-masing, mendapatkan dukungan dari Komisi I DPRD Kota Medan.

Senada dengan Bobby Nasution, Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Robi Barus juga menyebutkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Medan harus punya dasar yang kuat dalam melakukan penutupan tempat usaha di Kota Medan, termasuk untuk menutup dua outlet Holywings di Kota Medan yang berada di Jalan Ahmad Riva'i dan di Jalan Merak Jingga.

"Memang kita tidak boleh 'latah', nggak perlu ikut-ikutan dengan daerah lain. Sebab untuk menyegel atau menutup tempat usaha itu, pemerintah harus punya dasar yang kuat. Makanya kita menilai kebijakan pak wali (Bobby Nasution) ini sudah sangat tepat," jelas Robi Barus, Minggu (3/7/2022).

Dikatakan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Medan itu, pihaknya juga mengaku sangat menyayangkan adanya promosi minuman keras dengan menyematkan nama Muhammad dan Maria yang sudah melukai hati umat Islam dan Kristen.

"Namun polisi telah menetapkan 6 tersangka atas kasus itu. Mari kita hormati proses hukum yang sedang berjalan," ungkapnya.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.