Berita Sumut

Sidik Tewas Ditikam di Belawan, Pelaku Kini Buronan Polisi

Faeza
mtc/net
MATATELINGA, Belawan : Seorang pria, Muhammad Sidik (40) warga Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Kota Medan tewas berlumuran darah setelah ditikam dengan senjata tajam oleh pelaku S warga Belawan yang disebut-sebut masih memiliki hubungan keluarga dengan korban, Jumat dini hari (08/01/2021).


Keterangan yang dihimpun wartawan ini dari berbagai sumber di lapangan Jumat siang menyebutkan, peristiwa tersebut berawal ketika, tanpa diketahui secara pasti penyebabnya, korban terlibat percekcokan dengan S, di kawasan Jalan Gulama.


Diduga karena diliputi emosi yang tinggi, S kemudian menikam bagian tertentu tubuh korban. Mengetahui kejadian itu, pihak keluarga kemudian memboyong korban ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan, namun diduga karena luka tikam yang dialami cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia.


Sedangkan setelah kejadian tersebut terduga pelaku dikabarkan melarikan diri. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan hingga Jumat malam pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.


Secara terpisah Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ.Naibaho SH saat dikonfirmasi Wartawan ini mengatakan bahwa kronologisnya belum diketahui dan mayat korban masih di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.


"Kami berharap agar pelakunya segera menyerahkan diri," ucap Kompol DJ.Naibaho SH. (mtc/rompas)

Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:mpembunuhanPolres pelabuhan belawan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.