Berita Sumut

Sering Gelapkan Sepeda Motor, M Ridwan Digeret Kepala Dusun ke Polsek

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Labuhan- Setelah 9 hari menghilang usai menggelapkan Sepeda motor Honda Beat BK 5113 AHS milik Iskandar (41) warga Jalan Beo, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal, akhirnya M. Ridwan, warga Jalan Garuda, kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal yang menetap di pasar 8, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli digeret Kepada dusun 9, Desa Manunggal bersama warga ke Polsek Medan Labuhan. Rabu (14/7/2021)



"Korbanya atas nama Muhammad Iskandar warga Sei Sekambing B Kecamatan Medan Sunggal, korban, setelah digelapkan sepeda motornya oleh si Muhammad Ridwan (5/7/2021), korbanya buat laporan ke Polsek Medan Labuhan, dan setelah itu melapor juga sama kami. Setelah beberapa hari kami pantau, tadi sore dia ( M. Ridwan ) pulang ke rumah istrinya nah saat itu saya bersama pak RT dan pak RW langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Medan Labuhan, "ucap M Sofian.


Lanjut kepala dusun 9 lagi, pelaku itu bukan warganya, hanyalah warga pendatang yang tak melaporkan diri pada pemerintah desa menetap di dusun 9.


"Saya tak suka lingkungan kami dijadikan tempat kriminal, "jelasnya


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: index Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga comTerkinikriminalTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.