Berita Sumut

Sergai Dikepung Banjir

putra
Matatelinga.com
Sekolah SDN 101932 Perbaungan,Jalan Rumah sakit di keluhan Simpang Tiga Pekan Perbaungan banjir dan persawan milik warga rusak tumbang akibat hujan deras Kamis (18/8/2022)&
MATATELINGA.Sergai : Pasca Semalaman hingga pagi hujan terus mengguyur membuat rumah-rumah warga mengalami kebanjiran.


Bahkan kantor pemerintahan dan beberapa sekolah harus berhenti proses belajar mengajarnya di karenakan air menggenangi ruang kelas, Kamis (18/8/2022).




Akibat curah hujan yang begitu deras jalan rumah sakit di kelurahan Simpang Tiga Pekan perbaungan di genangi air setinggi 30 cm yang menyulitkan kendaraan melintasi jalan tersebut.


Dan seperti hari-hari biasanya lokasi di pinggir jalan tersebut biasa jadi tempati berdagang,akibat banjir tak satupun tempat yang dapat di pergunakan tempat berdagang ujar buk marni warga setempat.



Dari pantauan awak media ini Sekolah Dasar Negri (SDN) 101932 Kecamatan perbaungan terpaksa harus meliburkan anak-anak didiknya di karenakan seluruh ruanganya di genangi air.


Penulis
: Buyung nst
Editor
: Putra
Tag:Sergai banjirPemkab Sergai

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.