Berita Sumut

Seram, 2 Rumah Warga Marendal dirusak, 1 Orang Dibacok Genk Motor

Administrator
Suriyanto/Matatelinga.com
MATATELINGA, Patumbak- Gerombolan geng motor beraksi pada Minggu malam ( 21/11/2021) merusak rumah warga dan bacok seorang warga, kejadian ini terjadi pada pukul 00.30 WIB.



Menurut Safi'i Tarigan merupakan kepala desa Sigara-gara Patumbak saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa awalnya ia mendapat informasi dari Groub WhatsApp forum komunikasi kecamatan adanya gerombolan begal yang melintas di jalanan dengan membawa senjata tajam yang diseret-seret ke aspal.


"Saya kan kepala desa Sigara-gara, jadi tadi malam begitu ada informasi groub kepala desa, saya turun, katanya ada gerombolan Genk motor beraksi membawa senjata tajam jenis parang yang diseret-seret ke aspal. Jadi mereka ( Genk motor )yang berkonvoi dari desa Marendal 1 ke Amplas dan ke desa Sigara-gara.



Jadi info awal itu dari kepala desa Patumbak Kampung yang dishare ke Groub, saat itu kan lagi hujan. Ya saya hujan-hujanan lah kesana. Begitu sampai, kami tunggu gerakan mereka, jadi jam sekitar 00.30 WIB tak ada lagi kelihatan,"ucap Saffi Tarigan.


Lanjut Kepala Desa Sigara-gara lagi, karena tak ada lagi, kami bubar, tapi saya tak langsung bubar, saya mutar arah Amplas, masuk ke daerah Marendal 1.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.