Berita Sumut

Seorang Warga Binaan Lapas Labuhan Deli Meninggal

Faeza
Mtc/ist
MATATELINGA, Belawan: Seorang warga binaan di Lapas Labuhan Deli bernama M. Dahri (37) tewas saat dirawat di Rumah Sakit Bandung Medan Jumaat (30/10/2020) sekitar pukul 05.00 wib.


Menurut keterangan yang diperoleh Wartawan ini dari Lapas Kelas ll Labuhan Deli Cabang Lubuk Pakam, bahwa warga Jalan Kampung Nelayan Indah Kelurahan Pekan Labuhan itu mengalami sakit nyeri ditubuhnya.





Oleh petugas Lapas M Dahri dirujuk ke Rumah Sakit Bandung pada tanggal 26 Oktober 2020 untuk perawatan sakit yang dideritanya. Setelah dirawat di Rumah Sakit Bandung beberapah hari kemudian tepatnya tanggal 30 Oktober 2020 M.Dahri dikabarkan meninggal Dunia.


Kepala LP Labuhan Deli,Nimrot saat dikonfirmasi Wartawan ini tidak ada ditempat sementara petugas KPR Jamarlen Saragi mengatakan bahwa M. Dahri meninggal dunia akibat sakit batukarang dan meninggal saat dalam perawatan dokter.


Saat ini zenajah M.Dahri sudah berada di rumah di Jalan Besar Kampung Nelayan Indah dan besok rencananya akan dikebumikan. (mtc/rompas)

Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:blibliIndexlapas labuhandelimatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.