Berita Sumut

Seorang Pria Bonyok Dihajar Massa dan Diseret ke Polsek Medan Labuhan

rizky
rompas/matatelinga.com
R yang babak belur dibonceng dengan sepeda motor dibawa kekantor Polisi, 
MATATELINGA. Belawan - Seorang pria berinisal R diperkirakan berusia (40) tahun, babak belur dihajar massa di kawasan Jalan KL Yos Sudarso Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Jum'at (15/10/2021).



Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa tersebut, apakah terkait tindak kejahatan yang pernah dilakukan R atau adanya penyebab lain.


Menurut keterangan yang dihimpun wartawan ini dari sejumlah warga di lokasi kejadian, amukan massa terhadap R sehubungan dengan dugaan aksi penggelapan satu unit angkot dan sepeda motor yang dilakukannya beberapa bulan lalu.


Baca Juga:Selain Bagi Sembako Dan Masker, Operasi Yustisi Polres Tapsel Juga Ditandai Dengan Test Swab Antigen Di Pasar Pargarutan

Korban amuk massa yang sempat terjatuh ke aspal dan terjerembab ke drainase tersebut kemudian diboyong ke kantor polisi.


Hingga pukul 13.25 Wib, R yang sempat membantah semua tudingan dugaan tindak kejahatan yang diarahkan kepadanya, masih diamankan di Mapolsek Medan Labuhan.



Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya ada menerima penyerahan R dari warga.


Kini R yang sudah babak belur tersebut sudah dirawat disalah satu rumah sakit dan usai dirawat R kembali dibawa ke kantor Polisi untuk diperiksa.

Penulis
: Rompas
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaSeorang Pria Bonyok Dihajar Massa dan Diseret ke Polsek Medan LabuhanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.