Berita Sumut

Seorang Hakim PN Medan Kembali Terpapar Covid19

Faeza
Mtc/ist
Humas Pengadilan Negeri Medan, Tengku Oyong SH
MATATELINGA, Medan: Seorang Hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Medan dikabarkan kembali terpapar Covid19.Perihal mengenai kabar bahwa salah seorang Hakim Pengadilan Negeri Medan terpapar Covid19, dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Medan, Tengku Oyong SH kepada wartawan, Jumat (20/11/20).


"Benar bahwa Hakim MM terpapar Covid19,"ucap Tengku Oyong.


Mengenai kabar tersebut, ia peroleh langsung dari Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno agar yang bersangkutan untuk melaksanakan isolasi.



Masih menurut, Tengko Oyong, bahwa MM telah melaksanakan isolasi mandiri, akan tetapi ia tidak bisa merinci apakah MM melaksanakan isolasi di rumah atau di rumah sakit.


Tengku Oyong juga belum mengetahui apakah nantinya operasional di pengadilan kembali dibatasi. "Nanti Senin lah diputuskan," sebutnya singkat.


Namun dia menegaskan bahwa pengadilan telah melaksanakan protokol kesehatan dengan mewajibkan para pengunjung termasuk para pihak yang berperkara saat berada dilingkungan pengadilan tetap memakai masker, mencuci tangan dan pengukuran suhu badan.


"Selain itu, pihak pengadilan juga melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan seminggu tiga kali di seluruh ruangan,"pungkasnya.(mtc/fae)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:Covid-19Covid 19PN Medan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.