Berita Sumut

Sembunyikan Narkotika Dibalik Pot Bunga Untuk Kelabuhi Polisi

rizky
dieks/matatelinga.com
tersangka “Mus alias Kamal “ saat di amankan di sat.Res narkoba Polres Asahan, Jum’at (03/12/2021)
MATATELINGA. Asahan - Peredaran narkotika tidak ada hentinya, meskipun aparat Kepolisian telah banyak meringkusnya, seperti yang dilakukan tersangka pedagang narkotika jenis sabhu dan pil ekstasi berinisial “Mus alias Kamal” (38) warga kelurahan Mekar baru kecamatan Kisaran Barat Asahan yang dibekuk opsnal Sar.Res Narkoba Polres Asahan pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 16.00 Wib di jalan Sei Silau lingkungan I kelurahan Tebing Kisaran kisaran barat .



Keterangan kapolres Asahan AKBP.Putu Yudha Prawira melalui Kasat Res Narkoba AKP.Nasri Ginting membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang lelaki dewasa berinisial “Mus alias Kamal” (38) warga kelurahan Mekar baru kecamatan Kisaran Barat Asahan pada Senin 29 Nopember 2021 sekira pukul 16.00 Wib di jalan Sei Silau lingkungan I kelurahan Tebing Kisaran kisaran barat, ujar Kasat Res Narkoba pada Jum’at (03/12/2021).


Lebih lanjut Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP.Nasri Ginting mengatakan penangkapan terhadap tersangka dimaksud langsung dipimpin kanit lidik Sat.Res Narkoba Ipda W.Simangkalit setelah mendapatkan adanya informasi peredaran narkotika di salah satu warung yang berada di kelurahan tebing Kisaran, opsnal Sat.Res narkoba Polres Asahan langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka.


Baca Juga:Polda Sumut Dirikan 121 Pospam Terpadu Saat Natal dan Tahun Baru

Setelah tersangka dibekuk dan dilakukan penggeledahan dapat ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sahbu yang dikemas dalam kantong plastik klip dan dimasukan kedalam bungkus rokok serta disembunyikan di balik pot bunga.


Selanjutnya terhadap tersangka “Mul alias kamal” dilakukan introgasi, didapat keterangan semua barang bukti tersebut diakui miliknya dan akan diedarkan kepada pemesannya, serta barang bukti tersebut diperolehnya dari seorang lelaki berinisial “W” warga Kisaran dengan cara membelinya.



Barang bukti narkotika sebanyak 3 kantong palstik klip ukuran sedang dan setelah dilakukan penimbangan seberat 2,04 gram, serta 1 butir ekstasi yang dimaksukan kedalam kantong plastik klip dan setelah ditimbang seberat 0,68 gram serta 1 unit selular yang diguakan tersnagka saat bertransaksi, uang tunai sebesar Rp.200 ribu yag ditengarai hasil dari penjualan narkotika.


Terhadap tersangka tersebut saat ini sudah dilakukan penanhanan dan dijebloskan kedalam sel tahanan Sat.Res Narkoba Polres Asahan untuk dilakukan pemerkiksaan untuk dapat diajukan ke Jaksa Penuntut Umum natinya. (dieks)

Penulis
: dieks
Editor
: Rizky
Tag:AsahanMatatelingaSembunyikan Narkotika Dibalik Pot Bunga Untuk Kelabuhi PolisiTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.