Berita Sumut

Sehari Penambahan Warga Terinfeksi Covid 19 Sebanyak 13 Kasus

Administrator
Hand Over
sebaran covid 19 Asahan per tanggal 21 -22 Pebruari 2021
MATATELINGA, Asahan: Meski Kabupaten Asahan sudah memasuki zona orange dengan jumlah warga Asahan yang terinfeksi covid 19 serta korban meninggal dunia akibat virus corona sudah semakin banyak, namun kegiatan masyarakat untuk mematuhi prokes tidak dilaksanakan dengan benar, sehingga jumlah penambahan warga yang terinfeksi positif covid 19 semakin meluas, Senin (22/2/2021) penambahan warga yang terinfeksi covid 19 sebanyak 13 kasus .






Keterangan jubir covid 19 Asahan Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya Senin (22/02/2021) mengatakan hari ini telah terjadi penambahan jumlah warga yang terinfeksi virus corona sebanyak 13 kasus, dan penambahan jumlah warga yang terpapar virus dimaksud kali ini sangat dahsyat dan luar biasa banyaknya, ujarnya


Lebih lanjut jubir covid 19 Asahan Rahmad Hidayat Siregar mengatakan jumlah total warga yang positif terinfeksi covid 19 pada 22 Pebruari 2021 berdasarkan informasi Dinas Kesehatan Asahan sudah sebanyak 596 kasus dari sehari sebelumnya sebanyak 583 kasus dan hari ini terjadi penambahan 13 kasus dalam sehari.


Demikian juga warga Asahan yang sedang dilakukan perawatan medis dikarenakan terpapar covid 19 juga terdapat penambahan sebanyak 8 kasus dari jumlah 52 kasus menjadi 60 kasus.






Sebaran covid 19 yang terjadi di wilayah Kecamatan Kisaran Timur sepanjang ini sudah mencapai 172 kasus dari sehari sebelumnya berjumlah 167 kasus , demikian juga dengan wilayah kecamatan kisaran barat saat ini berjumlah 123 kasus dari sehari sebelumnya berjumlah 120 kasus.


Dari data tersebut di wilayah kecamatan kisaran timur yang memiliki kasus penyebaran covid 19 tertinggi, diharapkan semua pihak untuk dapat berperan serta dalam menekan angka penyebaran virus ini, agar di kisaran timur utamanya di Kabupaten Asahan kembali normal sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti semula, pungkasnya (ben)

Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag:blibliIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.