Berita Sumut

SDN 175811 Peroleh Bantuan Gedung Belajar Senilai Rp 100 Juta dari TPL

Faeza
Mtc/ist
Kepala sekolah SDN 175811, Rusmina Sitorus merasa senang atas banyaknya bantuan yang diterima sekolahnya sejak dia menjabat tahun 2006 lalu.  
MATATELINGA, Toba: Kepala sekolah SDN 175811, Rusmina Sitorus merasa senang atas banyaknya bantuan yang diterima sekolahnya sejak dia menjabat tahun 2006 lalu.Bantuan yang diterimanya berasal dari PT. Toba Pulp Lestari tbk, diantaranya tembok sekeliling sekolah, pembangunan gedung sekolah bahkan pembuatan halaman sekolah dengan menggunakan paving blok yang sebelumnya masih rawa-rawa.




Hal ini dikatakan Rusmina saat serah terima satu gedung ruang belajar yang berbiaya Rp. 100.000.000 dari perusahaan penghasil pulp ini.Ruangan ini selesai dibangun pada September 2020 dan kini sudah bisa digunakan. Rencananya ruangan ini akan difungsikan sesuai peruntukannya.



Kepdes Tangga Batu Juner Sitorus, Camat Parmaksian Paiman Butarbutar yang turut hadir dalam serah terima tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang selalu diberikan perusahaan PT. TPL tbk. Mereka berharap agar perusahaan jangan bosan membantu kepentingan masyarakat luas.


Rudi Panjaitan dan Ramida Siringoringo sebagai direktur Dana CD berharap agar sekolah ini menjadi lumbung pencetak orang pintar dan baik. Ramida berharap sekolah baru ini tetap dijaga kerapian dan kebersihan ruangan. "Mohon dirawat dan dipergunakan dengan baik, agar TPL tetap berkontribusi untuk kwalitas guru dan siswa" ungkap Ramida di depan para guru dan siswa penyambut.


TPL berharap agar banyak siswa yang berprestasi dari sekolah ini dan bisa bekerja di perusahaan. Hingga saat ini, perusahaan masih tetap menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk kepentingan bersama.


(Mtc/Pintor)

Penulis
: pintor maruli
Editor
: Faeza
Tag:CSRPT TPLtoba

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.