Berita Sumut

Satuan Polisi Militer TNI AD Harus Responsif dan Berintegritas

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Medan - Sesuai perkembangan saat ini, Satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) dituntut untuk dapat tanggap, tegas dan Inovatif, dengan membuka ruang seluas-luasnya terhadap kritik yang membangun sehingga bisa menjadi pondasi mewujudkan Satuan Pomad yang responsif dan berintegritas.


Demikian hal sambutan Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat Letjen TNI Chandra W Sukotjo, MSc yang dibacakan Wakil Komandan Polisi Militer I Bukit Barisan Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang dalam apel peringatan HUT ke 76 Pomad Tahun 2022 dan syukuran, di Markas Pomdam I/BB Jalan Sena Medan, Rabu (22/06/2022).

Dikatakan Danpuspomad, bahwa keberhasilan Korps Pomad ini tidak terlepas dari peran penting dari para sesepuh Korps Pomad, yang telah memberikan Dharma Bhaktinya, demi kejayaannya Pomad, bangsa dan Negara.


Untuk itu, selaku Danpuspomad mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Korps Polisi Militer Angkatan Darat yang bertugas di jajaran Kodam I/BB dan dimanapun berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian para prajurit Pomad selama ini.


"Sesuai Tema HUT Ke 76 Pomad Responsif dan Berintegritas, maka setiap prajurit harus Proaktif, Kooperatif, Kritis, Suportif, Peka Terhadap Situasi, miliki sikap dan pribadi Yang Jujur, tegas, berkarakter kuat, teguh, berprinsip dan tidak korupsi," pungkas Danpuspomad.


Sementara itu, Wakil Komandan Polisi Militer I Bukit Barisan, Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang berharap Semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan dan rasa memiliki terhadap satuan, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan, masyarakat, bangsa dan Negara.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.