Berita Sumut

Satres Narkoba Polres Simalungun Tangkap Cimeng Diduga Pengedar Shabu dan Ganja

Administrator
Subrata/Matatelinga.com
Barang bukti yang fiamankan Polisi dari tangan cimeng


Lalu tim opsnal melakukan penggeledahan badan laki-laki mengaku inisial LLT alias Cimeng tersebut dan ditemukan barang bukti tas sandang didalamnya 1 gulungan kertas warna coklat berisi diduga narkotika jenis ganja berat kotor atau brutto 2 gram, 4 bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis shabu bruto 1,36 gram, 1 unit HP, 2 kaca pirex, 1 pipet plastik, 9 plastik klip kosong dan 1 unit HP android redmi 7 warna Hitam.



Pelaku Cimeng saat diintrogasi, mengaku Shabu dan ganja itu diperolehnya dari seorang laki-laki yang tidak diketahui namanya dan ditemuinya di depan SPBU Simpang Gambus, Kabupaten Batu Bara, Sumut dengan kemudian Shabu dan ganja itu akan digunakan sendiri. Adanya pengakuan itu Pelaku Cimeng diboyong ke ruangan penyidikan Satres Narkoba Polres Simalungun.


"Pelaku LLT alias Cimeng sudah diamankan guna dilakukan penyidikan untuk diproses sesuai UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,"pungkas Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH dan Kasatres Narkoba AKP Adi Haryanto SH dikonfirmasi melalui Kasi Humas IPDA Arwansyah Batubara SH.(mtc)

Penulis
: J.subrata
Editor
: Amrizal
Tag:cimengganjaIndexPolres SimalungunsabuTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.