Berita Sumut

Sat.Res Narkoba Polres Asahan Ringkus Fakira

Administrator
Matatelinga.com
tersangka "MMS alias Fakira" dan barang bukti yang diamankan

MATATELINGA, Asahan- Sat.Res Narkoba Polres Asahan meringkus seorang pria berinisial " HMS alias Fakira" (36) warga Padang Pulau Dsn IV Kampung Lalang Desa Aek Loba Kec. Aek Kuasan Kab. Asahan, ditengarai tersangka tersebut sering melakukan transaksi narkotika jenis sabhu.




Keterangan Kapolres Asahan AKBP.Puru Yudha Prawira yang disampaikan Kasat Res Narkoba AKP.Nasri Ginting, Sabtu (02/07/2022) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka dilakukan oleh opsnal Sat.Res Narkoba yang dipimpin Kanit lidik II Ipda Wanter Simanungkalit di dusun IV simpang Rambutan desa Aek Loba kecamatan Aek Kuasan Asahan pada Senin 27 Juni 2022 sekira pukul 22.30 wib, dengan barang bukti dua paket berisikan narkotika jenis sabhu yang dikemas dalam kantong plastik klip dan setelah dilakukan penimbangan seberat 0,43 gram, ujarnya.




Kasat Res Narkoba AKP.Nasri Ginting juga mengatakan kronologis penangkapan tersangka " HMS alias Fakira " tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di areal perkebunan kelapa sawit di dusun IV Simpang Rambutan desa Aek Loba kecamatan Aek Kuasan Asahan kerab di jadikan lokasi transaksi narkotika, dan selanjutnya tim opsnal Sat.Res Narkoba Asahan melakukan Lidik dan penangkapan terhadap pelaku tersebut.


Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag: indexmatatelinga.commatatelinga comnarkobaSumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.