Berita Sumut

Sat Lantas Polres Asahan Masih Lakukan Penyidikan terhadap Dua Pengemudi

atar
Matatelinga.com/ist
MATATELINGA, Asahan - Dalam sepekan terdapat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang tewas dan beberapa orang mengalami luka luka, kecelakaan tersebut diantaranya terjadi pada Sabtu malam 25 Juni 2022 di jalan umum tepatnya di jalan Budi Utomo lingkungan VI kelurahan Mutiara Kisaran Timur Asahan, merupakan kecelakaan beruntun dengan korban empat orang mengalami luka luka dan satu orang tewas.

Dan pada Jumat 01 Pebruari 2022 pukul 16.00 wib kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan umum Kisaran - Bandar Pasir Mandoge KM 10 - 11 tepatnya di dusun I A desa Sei Silau Timur kecamatan Buntu Paneyang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka dan satu orang tewas sesaat setelah kejadian.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Asahan Iptu M Roony saat dikonfirmasi matatelinga.com melalui WhatsApp-nya, Minggu 3 Juli 2022 pukul 13.30 wib membenarkan dalam perkara kecelakaan lalu lintas dalam sepekan ini terdapat dua orang yang tewas atas kejadian tersebut dari dua tempat yang berbeda.

Diantaranya kejadian tabrak beruntun di jalan Budi Utomo lingkungan VI kelurahan Mutiara Kisaran Timur Asahan dengan mengakibatkan empat korban mengalami luka dan satu orang meninggal dunia atas nama Raihan Satria (12) warga Air Joman setelah mendapatkan perawatan medis di RSU.

Sementara terhadap pengemudi mini bus BK 7254 DN bermuatan puluhan jerigen yang berisi solar dan dikemudikan Muhammad Hadi hingga saaat ini masih belum dapat diperiksa oleh penyidik di Sat.Lantas Polres Asahan, dikarenakan pengemudi tersebut masih belum dapat dihadirkan.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Jumat 1 Juli 2022 sekira pukul 16.00 wib antara mobil dump truck B 9327 TYY yang dikemudikan oleh Supendi (47) warga Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun kontra sepeda motor Hondra Supra BK 4379 YA yang mengakibatkan tewasnya satu orang atas nama Adek Rizky Hasanah (16) siswi kelas IX MTs Al Wasliyah Kisaran warga jalan Sisingamangaraja, terhadap pengemudi dump truck tersebut.

Penulis
: dieks
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.