Berita Sumut

Sambut Imlek 2573, Kompak Berbagi Kasih ke Panti Jompo Taman Bodhi Asri

Administrator
Matatelinga/james
Kompak berbagi kasih ke Panti Jompo Taman Bodhi Asri Medan

MATATELINGA, Medan : Menyambut Tahun Baru Imlek 2573, Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) Sabtu, (15/1/2022) mengunjungi Panti Jompo Taman Bodhi Asri Jalan Bintang Terang KM 13,8 (Jalan Medan-Binjai) Medan.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum Kompak Iwan Hartono Alam didampingi Ketua Srikandi Kompak Herlina Chua dan beberapa unsur pengurus Kompak saat tiba di Panti Jompo disambut dengan tari tor-tor persembahan para lansia.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Panti Jompo Bibie/Kencana Salim didampingi Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar beserta pengurus dan penghuni Panti Jompo menyambut kedatangan tim Kompak dengan penuh sukacita.


Sekretaris Kompak Can Lung membuka kegiatan kunjungan dengan agenda pemberian paket Imlek kepada penghuni panti jompo dan menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2573.

Ketua Kompak Iwan Hartono Alam menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ke Panti Jompo adalah agenda tetap dari Kompak untuk memberikan dorongan semangat kepada orang tua.

"Tidak hanya di momen Imlek, kita juga memberikan dukungan dan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu, yang merayakan Natal dan Tahun Baru, merayakan Idulfitri serta kegiatan bakti sosial lainnya. Motto kita adalah Kompak peduli sesama dan sama-sama peduli," kata Iwan Hartono Alam.


Pada kesempatan itu, seluruh pengurus Kompak yang ikut ke panti jompo menyapa satu per satu warga panti yang sudah masuk dalam kelompok manula dan mengajak mereka makan bersama.

Warga Panti Jompo juga mempersembahkan tarian serta kemampuan mereka lainnya sebagai ungkapan terimakasih kepada Kompak. Selanjutnya, tim Kompak memberikan paket Imlek berisi minyak goreng, kecap, gula, garam, sarung tangan dan sapu lidi. Di akhir kegiatan, Ketua Kompak dan Ketua Srikandi Kompak juga memberikan ang pau kepada seluruh penghuni panti jompo.

Penulis
: Mtc/jam
Editor
: James P Pardede
Tag:BerbagiImlek 2573KOMPAKPaket ImlekPanti Jompo

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.