Berita Sumut

Saksikan Sarohatua Berhasil Persembahkan Emas, Gubsu : Saya Bangga dengan Kamu

Faeza
Ismail/Matatelinga.com
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyaksikan final pertandingan cabang olahraga tinju kelas welter putra 64-69 Kg pada PON XX Papua 2021 antara Sarohatua Lumbantobing (Biru) asal Sumut melawan Saputra Samada (Merah) Rabu (13/10/2021)


Edy Rahmayadi juga berpesan kepada Sarohatua, untuk tidak cepat puas dengan hasil yang diperoleh saat ini. Harus tetap terus berlatih dengan disiplin dan meningkat setiap harinya, karena akan lebih banyak lagi pertandingan yang lebih bergengsi di depan.


"Banyak lagi pertandingan yang lebih bergengsi, kamu Sarohatua jangan setelah ini malas-malasan, tetap terus berlatih, akan ada Sea Games dan olimpiade. Kalau bisa kamu lah yang mewakili ndonesia di Sea Games kemudian Olimpiade mendatang, bangga kali saya sama kamu, apalagi kedua orangtua mu," ucap Edy.


Kemudian, Edy juga berpesan untuk tetap rendah hati, dan sayang kepada kedua orangtua. Karena orangtua adalah segala-galanya. Keberhasilan yang Sarohatua peroleh saat ini, juga tidak terlepas dari doa orangtua kepada Tuhan.



Sementara itu, Sarohatua juga terlihat sangat gembira setelah berhasil memenangkan pertandingan dan mempersembahkan mendali emas untuk Sumut. Meski suporter tidak begitu banyak, namun dengan kehadiran Gubernur Edy Sumut sangat menambah semangatnya dalam bertanding, hingga bisa mengalahkan atlet tinju asal NTB.


Penulis
: ism
Editor
: ism
Tag:Pon PapuaSarohatua

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.