Berita Sumut

Sadis, Pria Bertato di Langkat Tewas Usai Dibakar Hidup-hidup

Faeza
matatelinga
Sadis, Pria Bertato di Langkat Tewas Usai Dibakar Hidup-hidup

MATATELINGA, Langkat: Seorang pria di Langkat tewas usai dibakar hidup-hidup, Kamis (2/12/2021). Korban diketahui bernama Darwin Sitepu (38), warga Dusun II Lorong Gereja, Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Berdasarkan info diperoleh, korban dibakar hidup-hidup oleh sekelompok pria. Korban juga sempat dianiaya oleh para pelaku menggunakan popor senapang angin.

Kasus keji ini bermula saat Darwin, tengah duduk disebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dia ditemani oleh beberapa orang rekanya yakni Selamat Tarigan, Darta dan David. Ketika berbincang-bincang dalam gubuk itu, mereka didatangi sekelompok pria.

Mereka meminta korban untuk meninggalkan gubuk itu. Namun permintaan terduga pelaku tidak diindahkan oleh korban. Sehingga mereka sempat terlibat cekcok mulut dan berujung pemukulan yang dilakukan kelompok itu. Dengan menggunakan popor senapan angin, korban yang merasa terancam sempat coba melakukan perlawanan.


Sayang, perlawanan itu dibalas. Kelompok pria yang telah menyediakan seember bensin langsung menyiramkannya ke sekujur tubuh korban. Bersamaan dengan itu, salah seorang pelaku memantik mancis dan sekujur tubuh pria bertato itu di lalap api.

Dari lokasi, disebut-sebut petugas mengamankan barang bukti satu buah mancis yang digunakan untuk membakar korban, sebuah ember plastik warna hitam yang digunakan untuk menyiram korban menggunakan bensin. Jenazah korban juga telah dibawa ke rumah sakit dr Djoelham Binjai, untuk dilakukan otopsi.

Kasus ini sendiri tengah ditangani pihak kepolisian Polres Binjai. "Untuk para pelaku masih dalam pengejaran dan pendalaman. Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan," tegas Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, saat dihubungi via selularnya, Jum'at (3/12). (mtc/ism)

Penulis
: ism
Editor
: ism
Tag:polres LangkatPria Bertato di Langkat Tewas Usai Dibakar Hidup-hidup

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.