Berita Sumut

Rumah Sakit Bachtiar Djafar Siap Beroperasi Melayani Kesehatan Masyarakat Medan

Administrator
Matatelinga.com
Kini rumah sakit yang telah berubah nama dari rumah sakit Medan Labuhan menjadi rumah sakit H Bachtiar Djafar 
MATATELINGA, Medan- Wali Kota Medan Bobby Nasution terus berupaya meningkatkan layanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat.


Salah satunya dengan menghadirkan rumah sakit tipe c di kawasan Medan Utara. Keberadaan rumah sakit milik Pemerintah daerah tersebut sebelum sempat tertunda pengoperasiannya.



Kini rumah sakit yang telah berubah nama dari rumah sakit Medan Labuhan menjadi rumah sakit H Bachtiar Djafar ini dalam beberapa bulan kedepan akan beroperasi dan siap melayani kesehatan masyarakat dengan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai.


Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Dirut Rumah Sakit H Bachtiar Djafar, Irliyan Saputra menjelaskan berbagai persiapan telah dilakukan pihak rumah sakit menjelang beroperasinya.



Menurut Irliyan Saputra, keberadaan rumah sakit tipe c di kawasan Medan Utara ini sangat representatif, dimana fasilitas kesehatan seperti instalasi gawat darurat telah siap beroperasi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis.


"Fasilitas dan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini cukup lengkap diantaranya pelayanan IGD, Laboratorium, Radiologi, apateker, rawat jalan (poliklinik) rawat inap, ICU, NICU dan PICU, kamar bedah serta ruang bersalin," Jelasnya.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.