Berita Sumut

RSUP HAM Pertahankan Akreditasi Paripurna dari KARS

putra
Matatelinga.com
dr Zainal ucapan terima kasih kepada Tim Akreditasi RSUP HAM, Komite Mutu dan Keselamatan Pasien RSUP HAM

MATATELINGA, Medan : Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) berhasil mempertahankan Akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Sertifikat akreditasi rumah sakit dari KARS tersebut secara simbolis diterima oleh Direktur Utama RSUP HAM dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) dalam acara Syukuran Kelulusan Akreditasi sekaligus Perayaan Tahun Baru 2023 di Aula Gedung Administrasi RSUP HAM, Kamis (05/01/2023).

Dalam sambutannya, dr Zainal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Akreditasi RSUP HAM, Komite Mutu dan Keselamatan Pasien RSUP HAM, dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan survei akreditasi KARS ini. Dia berharap akreditasi paripurna ini bisa terus dipertahankan seiring dengan peningkatan mutu pelayanan kesehatan.

“Kita mencapai nilai 97, itu capaian yang luar biasa. Saya harus berterima kasih, karena ini penghargaan yang besar dan mempertaruhkan nama RSUP HAM. Ke depannya, mari kita terus sama-sama bekerja untuk membawa RSUP HAM menjadi jauh lebih baik lagi. Apa yang dinilai dalam akreditasi harus bisa berjalan dengan benar di lapangan,” kata dr Zainal.

Ketua Tim Akreditasi RSUP HAM Dr dr Fajrinur Mked (Paru) SpP (K) juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari seluruh tim dalam pelaksanaan survei akreditasi KARS. “Ini hasil kerja kita, karena kita melakukan koordinasi yang baik, komunikasi yang baik,” kata Dokter Spesialis Paru yang juga menjabat sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP HAM tersebut.

Penulis
: Edi
Editor
: Putra
Tag:ParipurnaPertahankan AkreditasiRSUP HAMdari KARS

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.