Berita Sumut

Ringkus Ibu Muda 'Saat Susui Bayi', Puluhan Advokat Datangi Polsek Percut Seituan

Administrator
Matatelinga.com

MATATELINGA, Percut- Suasana di Polsek Percut Sei Tuan mendadak ramai, Senin (13/9/2021) siang. Belasan advokat mendatangi kantor polisi terkait diamankannya seorang wanita hamil atas kasus penganiyaan.

Adapun wanita hamil yang diamankan polisi tersebut bernama Desi Natalia Sinulingga, pada Sabtu (11/9/2021). Saat diamankan, Desi diketahui diduga sedang menyusui bayinya yang berusia dua bulan.

Sejumlah advokat yang menerima informasi adanya seorang ibu yang menyusui diamankan polisi, langsung bertindak dengan mendatangi Polsek Percut Sei Tuan.

Mereka datang membawa seorang bayi, dan meminta kepada agar bayi tersebut mendapatkan ASI oleh ibunya.

"Nah bagi kita sederhana saja kita ingin berikan si bayi untuk disusukan atau ditetekan oleh ibunya, atau kalau tidak bolehkan biar kita tinggalkan bayinya sama si ibu, biar bayinya mengalami penahanan, daripada dia mengalami pelanggaran hak azasi manusia," kata Mahmud Irsyad Lubis dari Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM).

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Matatrlinga.comMatatrlinga comSedang nyusi bayibari melahirkanditangkappolsel Percitpuluhan advokat ke Polsek PercutSumuttembungTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.