Berita Sumut

Resepsi Peringatan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Akan Digelar di Lapangan Eks Pasar Baru Rantauprapat

putra
Matatelinga.com
Rapat persiapan hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu

MATATELINGA, Rantauprapat : Resepsi syukuran peringatan 77 tahun Hari Jadi Pemerintah Kabupaten (Prmkab) Labuhanbatu, Sumatera Utara, akan digelat 17 - 21 Oktober 2022 mendatang, bertempat di Lapangan Eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.



Kepastian lokasi ini, diputuskan pada lanjutan rapat persiapan hari jadi pemkab, yang berlangsung Kamis (06/10/2022) pagi, di ruang data kantor bupati Kamis (06/10/2022) pagi dipimpin Asisten I / Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab), drs Sarimpunan Ritonga.


Didepan peserta rapat, Sarimpunan mengatakan, persiapan demi persiapan telah dilakukan.


"Dan kita telah sepakati, resepsi syukuran akan dlaksanakan dari tanggal 17 sampai 21 Oktober 2022, di lapangan eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara", ucap Sarimpunan.


Turut mengikuti rapat dimaksud, Asisten II Drs Ikramsyah Putra Nasution, Staf Ahli Bupati, Ir H Jumingan, para kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagiam, Camat, tokoh masyarakat, dan pimpinan 12 etnis se-labuhanbatu. (Yasmir)






Penulis
: Yasmir
Editor
: Putra
Tag:Akan DigelarEks Pasar Barupemkab labuhanbatuPeringatan Hari JadiRantauprapatresepsidi Lapangan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.