Berita Sumut

Resedivis Terkapar di Terjang Timah Panas Polisi

Administrator
Matatelinga.com
tersangka diapit Kapolsek dan Kanit reskrim

MATATELINGA, Belawan: Petugas Polsek Medan Belawan kembali menembak pelaku pencurian dengan kekerasan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan diduga berusaha melawan saat akan ditangkap ditempat persembunyiannya pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 22.30 wib.

Setelah tersangka GS tersungkur langsung di angkat petugas dan dimasukan kedalam mobil dan membawanya ke RS Komang TNI AL Belawan guna mengobati luka tembak kakinya. Usai dirawat oleh dokter tersangka dibawa ke mako Polsek Belawan guna menjalani pemeriksaan.

Tersangka GS alias Guntur (27) warga Jalan KLY Sudarso tepat diseberang rumah Sakit PHC Belawan saat diperiksa petugas mengakui atas perbuatannya melakukan pencurian dengan kekerasan mengambil barang barang milil korbanya Sudarmdi(35) warga Jalan Karya Gang Maruto No.14 Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat antara lain sepeda motor Honda Vario BK 3795 ACP dan HP mereka Samsung.

Tersangka di jerat pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman selama 5 tahun penjara.Menurut keterangan Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ.Naibaho SH kepada Wartawan ini pada,Jumaat (15/1/2021) sore,kejadian tersebut pada Hari Senin tanggal 28 September 2020 sekitar pukul 17.00 wib di Jalan KLY Sudarso didepan RS PHC.

Pada hari Senin tanggal 28 September 2020 sekira pukul 17.00 Wib Korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek Online sedang memberhentikan Sepeda Motor di tkp.Pada saat itu Korban yang duduk diatas Sepeda motornya sambil memegang HP miliknya untuk membuka aplikasi sambil menunggu penumpang yang memesannya.

Tiba tiba datanglah TSK menghampiri Korban lalu merampas Hp milik Korban tersebut, kemudian Tsk mengancam Korban dengan sebilah parang yang dibawanya agar korban tidak melawan.

Melihat ancaman tersebut, Korban tidak dapat berbuat banyak lalu Tsk menolak tubuh Korban hingga terjatuh, lalu membawa kabur Sepeda Motor korban.

Atas kejadian tersebut, Korban merasa keberatan dan dirugikan selanjutnya membuat Laporan pengaduan di Polsek Belawan guna Proses Hukum.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:Polres pelabuhan belawanbliblicuranmorIndexkriminalpencurianpencurian dan kekerasanTerkini Berita Terkinitersangka ditembakTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.