Berita Sumut

Remaja Putri Usia 14 Tahun Kesasar di Jalan Tol, Bupati Labuhanbatu Utara : Saya Akan Biaya Sekolahnya

putra
Matatelinga.com
Anak yamg kesasar akan dibiayai sekolahnya oleh bupati labura.

MATATELINGA, Aekkanopan : Viral di media sosial, vidio seorang anak wanita (gadistanggung) bersama anggota polisi, berada di Polsek Belawan, Selasa (04/10/2022) pagi.

Dalam keterangan vidio itu, Humas Polsek Belawan, M Situngkir menuliskan, telah diantar oleh petugas Jasa Marga, seorang anak perempuan ke Polsek Belawan.

"Pada hari ini Senin tanggal 03 Oktober 2022, sekitar pukul 20.30 WIB, petugas Jasa Marga Tol Belmera, telah mengantar seorang anak perempuan ke Polsek Belawan", tulis Situngkir dalam keterangan vidio viral tersebut.

Kemudian, dalam keterangan vidionya itu, Situngkir menjelaskan, gadis tanggung itu, bernama Luthfia Ulfa, berumur 14 thn, agama islam, status pelajar SMP Kelas 3.

Selanjutnya diterangkan pula, si gadis tanggung ini, beralamat di Jalan Damuli Pekan, namun tidak dijelaskan kecamatan dan kabupatennya.

Kemudian Situngkir menambahkan keterangan vidio viralnya tersebut, "si anak" sekarang ini diamankan di Polsek Belawan. Dan tindakan yang telah dilakukan menginformasikan ke warga masyarakat dan media sosial.

Penulis
: Yasmir
Editor
: Putra
Tag:Anak kesasarbiaya sekolahbupati laburaPolres Belawan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.