Berita Sumut

Remaja Perempuan di Tanjung Morawa Diperkosa 4 Pemuda, 3 Diringkus

Faeza
mtc/net
MATATELINGA, Deliserdang: Kasus pencabulan terhadap anak kembali terjadi di Deli Serdang. Kali ini korban seorang remaja perempuan berusia 15 tahun berinisil IW warga Tanjung Morawa, dia dirudapaksa 4 orang pemuda.



Dari 4 orang pelaku, 3 di antaranya telah ditangkap. "Peristiwa pencabulan terhadap korban di rumah salah seorang tersangka pada Rabu (21/1) sekitar pukul 21.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus, Selasa (2/2).



Tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Deli Serdang telah menangkap 3 di antara pelaku, Sabtu (30/1). Ketiganya yakni MAZ (18), FYG alias Gea (18), MTS alias Runa (18). Seorang pelaku berinisial D masih diburu.


Penyelidikan dan penangkapan para pelaku diawali dari laporan J (45), ayah IW. Dalam laporannya, pria ini mengaku awalnya dia mendapat informasi bahwa putrinya mengirimkan pesan melalui Whatsapp (WA) kepada seseorang yang menyebut dia sedang berada Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa. J kemudian menjemputnya.


Setibanya di rumah, J menanyai IW. Remaja ini mengaku telah digilir FYG dan kawan-kawannya. Mereka kemudian membuat laporan ke Polresta Deli Serdang.


Laporan itu diselidiki tim Unit PPA Satreskrim Polresta Deli Serdang. Mereka awalnya menangkap MAZ di salah satu kolam ikan di Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa.


Tim kemudian bergerak ke Desa Limau Manis, Tanjung Morawa. Mereka menangkap FYG dan MTS. Mereka juga memburu D di rumahnya di Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa. Namun tersangka sudah tiga hari tidak pulang.


"Tim Opsnal masih mencari informasi keberadaan tersangka D. Sementara tiga tersangka sudah diamankan ke komando dan masih diperiksa," sebut Firdaus.


Dari pemeriksaan awal, tersangka MAZ mengaku menggoda IW di kamar saat orangtuanya tidak berada di rumah. Dia membujuk dan merayu korban.


Setelah MAZ melampiaskan nafsunya, FYG masuk ke kamar dan menyetubuhi IW. Selanjutnya giliran MTS dan D. Tak hanya sekali, MAZ bahkan mengulangi perbuatannya dua kali lagi, sampai akhirnya korban dijemput ayahnya. (mtc/fae)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:Polresta deliserdangPemerkosaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.