Berita Sumut

Remaja Masjid Sumut : Imbau Masyarakat Tahan Diri dan Percayakan Polisi Usut Kasus Ketua MUI Labura Tewas Dibunuh

rizky
Mtc/ist
Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara, Irwansyah Nasution
MATATELINGA. Medan - Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara, Irwansyah Nasution, meminta kepada warga mempercayakan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Ketua MUI Kabupaten Labura, Selasa (27/07/2021) sore.



"Percayakan kasus kepada pihak kepolisian untuk secepatnya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Ketua MUI Labura," katanya.


Ia meyakini polisi akan profesional dalam menagani kasus ini. "Hukum seberat-beratnya pelaku," pintanya


Baca Juga:DPRD Medan, Minta Pemko Medan Menata Keberadaan PKL

Irwansyah mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di Sumatara Utara tetap terjaga kondusif.


"Mari kita jaga situasi kamtibmas di Sumut tetap terjaga kondusif. Polisi pasti menerapkan pasal hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku," imbau sembari menambahkan pelaku pembunuhan terhadap Ketua MUI Labura itu telah ditangkap.



Diketahui, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Aminurasyid, tewas dibunuh usai dibacok orang tidak dikenal.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Imbau MasyarakatMatatelingaPercayakan PolisiRemaja Masjid SumutTahan DiriTerkiniUsut Kasus Ketua MUI Labura Tewas Dibunuh

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.