Berita Sumut

Rayakan HUT Pertama, Tim Cobra Pers Polres Siantar, Berbagi Kasih kepada Warga Kurang Mampu

rizky
MATATELINGA
Tim Cobra Polres Kota Pematangsiantar saat memberikan masker kepada pengendara roda dua
MATATELINGA. Pematansiantar - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Tim Cobra Pers Polres Kota Pematangsiantar berbagi masker dengan pengendara roda dua dan empat di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis (10/06/2021) pagi.



Selain pembagian masker, komunitas wartawan Polres Siantar itu, turut membagikan nasi bungkus, vitamin, dan beras bagi masyarakat kurang mampu di beberapa lokasi.


“Kegiatan bakti sosial tu digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun Pertama komunitas wartawan Tim Cobra Pers Polres Kota Pematangsiantar, “sebut Ando Saragih.


Baca Juga:Revitalisasi Gedung Werenhuis Mampu Menarik Investor Dengan Syarat Penerapan Sistem Ekomoni Digital

Wakil Ketua Tim Cobra Pers Polres Pematang Siantar itu menyebutkan, bahwa Tim Cobra adalah sebuah komunitas wartawan dari sejumlah media yang bekerja di unit Polres Pematangsiantar yang berupaya terus agar menjadi corong utama dalam pemberian berupa informasi kepada masyarakat.


Menurut Ando, kegiatan bakti sosial kepada masyarakat merupakan langkah awal sebagai wujud eksistensi untuk menjadi yang terdepan dalam mewujudkan rasa peduli kepada masyarakat. Dimana, masa Pandemi Covid-19 belum juga selesai.



Penulis
: Mtc/Sip
Editor
: Rizky
Tag:Berbagi Antar SesamaBerbagi KasihCobra Pers Polres SiantarHUT PertamaMatatelingaTerkiniwarga kurang mampu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.