Berita Sumut

Ratusan Pengemudi Betor dan RBT Mengelilingi Kota Medan Memakai Kaos 02

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Belawan: Untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.





Ratusan pengemudi Becak Bermotor (Betor) dan Tukang Ojek RBT menggunakan kaos Oblong nomor urut 2 bergambar Bobby Nasution dan Aulia Rahman mengelilingi Kota Belawan.Mereka melakukan konvoi bersama dengan memakai Kostum Bobby Nasution-Aulia Rahman serta mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19, Minggu (29/11/2020).


Acara mengelili Kota Belawan tersebut mulai statnya di Jalan Raya Pelabuhan l mJalan yang dimulalai dari depan Kantor Pelindo I Belawan di Jalan Raya Pelabuhan Belawan menuju jalan R Sulian belok kekiri ke Jalan Simalungun kemudian belok kekiri menuju Jalan Veteran dan menuju ke Jalan Serma Hanafia Belawan dilanjutkan menuju ke Jalam Stasiun menuju ke Jalan TM Pahlawan.


Kemudian Kompoi pengemudi betor dan Pengemudi ojek langsung memasuki Jalan TM Pahlawan menuju ke kawasan Jalan Mujahir dan dilanjutkan menuju ke Jalan Komodor Laut Yos Sudarso hingga ke Pangkal Titi kembar kemudian rombongan berbalik ke Jalan KLY Sudarso menuju ke Jalan Selebes dan kbali ketdempat semula di Jalan Raya Pelabuhan Belawan dengan meneriakkan selokan sekolakan hidup nomor 2 dan nomor dipastikan menang.






Kompoi pengemudi betor,pengemudi ojek sementara tukang parkir dan tukang sampah menumpang di betor dan naik ojek.Setiba di Jalan Raya Pelabuhan Belawan kemudia para pengemudi betor dan pengemudi ojek langsung beristrahat.


Hadir bersama ratusan abang abang Becak Motor (Betor) dan tukang ojeg ini tokoh pemuda Belawan H. Sailendra Damanik dan Ketua PAC Partai Hanura Belawan Rangga Damanik serta Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka (ANSM) Abdul Rahman.


Tokoh pemuda Belawan H. Sailendra Damanik mengatakan, pilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang muda yang siap memperhatikan daerah Belawan, agar Belawan tidak kena banjir ROB saat air laut pasang.


Kota Belawan harus lebih tertata baik lagi, baik itu berupa infratruktur, jalan jalan dan juga mengenai drainase. Jadi kita pilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang betul-betul memperhatikan masyarakatnya, kata H. Sailendra Damanik.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:Medan UtaraMemakai kaos 02Pasangan Bobi dan auliaRatusan RBT Belawankelilingi Kota BelawanRatusan Pengemudi Betor

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.