Berita Sumut

Rangkai HUT PP Ke 63 Tahun, MPW Pemuda Pancasila Ziarah ke Makam Sesepuh

putra
Matatelinga.com
MPW PP Sumut menggelar ziarah ke makam para sesepuh Pemuda Pancasila dengan khusuk dan hikmat dengan berbagai tim ziarah sesuai dengan arahan Ketua MPW PP Sumut

MATATELINGA, Medan : Dalam rangkaian HUT ke 63 tahun Pemuda Pancasila, MPW PP Sumut menggelar ziarah ke makam para sesepuh Pemuda Pancasila dengan khusuk dan hikmat dengan berbagai tim ziarah sesuai dengan arahan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah.

Ketua MPW PP Sumut melalui Sekretaris MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan mengatakan, Setelah melaksanakan Rangkaian HUT karaoke, Bansos, dan hari ini MPW PP Sumut menggelar ziarah ke makam par sesepuh pemuda Pancasila, diantaranya Almarhum H Anif, Anwar Shah alias Aweng, HMY Efendi Nasution, H Marzuki, Boike Turangan, AR Batubara dan para sesepuh pemuda Pancasila lainnya yang telah mendahului kita semua.

"Menurut M Iqbal Hanafi, Ziarah ini adalah untuk mengingatkan kita semua bahwa kita akan kembali kepadaNya, karena itu marilah kita berbuat kebaikan untuk menjalankan organiisasi ini dengan baik. Untuk saya mengajak semua kader Pemuda Pancasila untuk mensukseskan puncak acara pada HUT ke 63 Pemuda Pancasila tanggal 28 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Kodrat Shah, Sekretaris MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan, Wakil Ketua Ali M Madhi, Kordinator Humas Rianto Ahgly, Zainuddin, Ketua Koti Irwan Gamal dan pengurus MPW PP Sumut lainnya.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Ke 63 TahunMPWpemuda pancasilaRangkai HUT PPZiarahke Makam Sesepuh

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.