Berita Sumut

Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H, Bupati Samosir Serahkan Hewan Qurban

rizky
Gamael/matatelinga.com
Bupati Samosir Serahkan Hewan Qurban melalui Majelis UIama Indonesia (MUI) di Masjid Raya Al Hasanah Pangururan, Rabu (28/06/2023)


Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Samosir, Vandiko mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim yang merayakan hari raya idul adha 1444 H.


"Atas nama Pemkab Samosir dan seluruh masyarakat, kami mengucapkan selamat hari raya idul adha semoga dapat membawa kebahagian bagi kita semua. Dapat membagi kasih sayang, berkumpul bersama keluarga.



Selamat kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah haji maupun ibadah umroh, semoga ketika pulang dari tanah suci menjadi contoh di kalangan masyarakat" tutup Bupati Samosir.


Ketua MUI Kabupaten Samosir, Ustad Erwansyah menyambut baik dan berterima kasih kepada Bupati Samosir yang telah bersedia menyerahkan hewan Qurban bagi Umat Muslim di Kabupaten Samosir.


Diutarakan bahwa Pemkab Samosir selalu peduli pada setiap perayaan idul adha dengan memberikan hewan qurban, maupun kegiatan lain umat muslim di Samosir. Mengapresiasi perhatian Bupati Samosir yang banyak memberikan perhatian pembangunan mesjid Al-Hasanah.


"Kami dari MUI mengucapkan selamat hari besar Islam idul adha 1444 H, Melalui bantuan qurban dalam idul adha semoga persaudaraan diantara kita semakin baik, kompak dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT" ucap Erwansyah.



Ketua BKM se-Kabupaten Samosir diwakili SH. Hutagalung, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Samosir, sebagai pemimpin yang amanah telah bersedia memberikan hewan qurban.


Dalam pembangunan, SH. Hutagalung menyampaikan bahwa umat muslim di Kabupaten Samosir mendukung sepenuhnya program pembangunan dan selalu mengumandangkan Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.


Penulis
: Gamael
Editor
: Rizky
Tag:Bupati Samosir Serahkan Hewan QurbanHari Raya Idul Adha 1444 HIdul Adha 1444 HMatatelingaSamosirTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.