Berita Sumut

Ramadhan Berbagi, BRI Unit Bosar Maligas Gelar Buka Bersama 40 Anak Yatim

Faeza
Mtc/ist
Manajemen Unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dan santuni anak yatim. Kegiatan dilaksanakan di halama
MATATELINGA, Simalungun: Manajemen Unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dan santuni anak yatim. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor BRI Kecamatan Bosar Maligas, Rabu (21/4).


Ka Unit BRI Bosar Maligas, Susanto Siagian mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.Dalam sambutannya ia berpesan kepada kepada adik adik yang hadir agar selalu bersemangat dalam menjalani ibadah puasa tahun ini.



"Jangan menilai apa yang diberikan tapi lihatlah dari keiklasan hati yang memberikan.Tahun ini kita berikan taliasih kepada 40 anak yatim yang ada di wilayah kecamatan Bosar Maligas," ungkap Susanto.


Adapun santunan anak yatim tersebut, jelasnya, berupa paket nasi kotak dan bubur yang dilengkapi dengan satu kotak buah kurma serta uang saku.


Dikarenakan karena masih dalam situasi Covid 19 kegiatan tersebut dilakukan secara singkat. Paket takjil tersebut dibagikan langsung untuk dibawa pulang.


Kepada Matatelinga.com ia mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi kebiasaannya yang dilakukan setiap tahunnya pada saat Bulan suci Ramadhan.


Sekalipun ia menganut keyakinan lain, namun ia selalu menganggap bulan tersebut adalah bulan yang sangat sakral bulan untuk berbagi kebahagiaan.


Dilanjutkan Susanto selama dua tahun lebih ia bertugas di Bosar Maligas,ia berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya serta menjalin hubungan kerja sama yang baik kepada semua pihak,ia menganggap ini sudah seperti kampung saya sendiri ucap pria kelahiran Siantar ini.


Acara yang dimulai pada pukul 17.30 wib ini berlangsung dengan tertib dan dihadiri Muspika Kecamatan Bosar Maligas dan tokoh agama. (mtc/sim)

Penulis
: Simangunsong
Editor
: Faeza
Tag:BRI Unit Bosar Maligas Gelar Buka Bersama 40 Anak YatimSimalungun

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.