Berita Sumut

Rahudman Letakkan Batu Pertama Sopo Godang Tabagsel di Percut Sei Tuan

putra
Matatelinga.com
Peletakan batu pertama pembangunan Sopo Godang Tabagsel di Kawasan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. 

MATATELINGA, Medan : Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sopo Godang Tabagsel di Kawasan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Sopo Godang Tabagsel ini dimaksudkan sebagai tempat pertemuan dan kegiatan-kegiatan lain masyarakat Tabagsel di Medan dan Deli Serdang.

"Ini merupakan terobosan karena sudah lama direncanakan. Anak-anak muda Tabagsel sekarang sangat energik dan mau bergerak. Maka itu saya mengajak semua kita, anak boru, kahanggi mora untuk bersama-sama membantu menyelesaikan pembangunan Sopo Godang Tabagsel ini," kata H Rahudman Harahap didampingi Ketua Panitia M Said Siregar di lokasi Sopo Godang Tabagsel, Sabtu (19/11).

Pembangunan Sopo Godang Tabagsel akan memiliki luas lebih kurang 1.500 meter per segi dan dilengkapi ornamen khas Tabagsel. Pembangunan Sopo Godang Tabagsel ini juga, menurut Ketua Panitia M Said Siregar, akan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan warga Tabagsel khususnya di Medan dan Deli Serdang sekitarnya.

"Insha Allah segera terealisasi. Dukungan para tokoh dan masyarakat Tabagsel menjadikan pembangunan Sopo Godang ini akan bisa diwujudkan pada tahun 2023," kata M Said Siregar.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Letakkan Batu PertamarahudmanSopo Godangtabagseldi Percut Sei Tuan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.