Berita Sumut

Rahudman Ajak Warga Medan Tingkatkan Amal Infaq dan Sedakah

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap mengajak warga Medan menggalakkan infaq dan sedakah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal itu dikatakan Rahudman usai Pengajian Bulanan Pendopo di Medan, Jumat (24/9/2021).



"Sedekah dimaknai sebagai sesuatu yang diberikan untuk mendekatkan diri kepada Allah ta’ala. Artinya ini adalah satu tindakan yang dilakukan semata-mata mengharapkan ridho Allah," kata Rahudman.


Pengajian Bulanan Pendopo adalah forum pengajian yang digelar oleh mantan Walikota Medan Rahudman Harahap setiap bulan di kediamannya di Komplek Tasbih Medan. Pengajian Bulanan Pendopo, kali ini, menampilkan Ustad Mas'ad yang mengambil tema ceramah tentang Infaq dan Sedakah. Hadir dalam Pengajian Bulanan Pendopo rombongan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Medan.



Pengajian Bulanan Pendopo digelar setiap usai ashar pada akhir bulan dengan mengundang para ustad dan penceramah di Kota Medan. Pengajian ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi warga Kota Medan dengan mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap.

Penulis
: Aulia Andri
Editor
: Amrizal
Tag: bersedekqh mantan walikota Medan Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com pengajian rutinrahudmanIndexSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.