Berita Sumut

Quick Response, Brimob Polda Sumut Berikan Pelayanan Kesehatan di Tebing Tinggi

Administrator
Agus Sabono/matatelinga.com
Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terdampak banjir
MATATELINGA,TebingTinggi- Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Jumat(26/11/21).



Dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor AKP Daud Pelawi, sebanyak 1 SST personil Brimob diturunkan di lokasi banjir. Dari pantauan di lokasi, personil Brimob mendirikan posko siaga banjir guna membantu masyarakat setempat.


"Kita berikan pelayanan kesehatan dengan melakukan pengecekan tensi serta memberikan obat obatan kepada masyarakat," ujar AKP Daud Pelawi.


Seperti yang diketahui, banjir tersebut diakibatkan meluapnya aliran Sungai Padang di Hulu Sungai. Adapun air menggenangi jalan dan pemukiman warga serta sebagian warga sudah mengungsi ke Posko terdekat untuk menunggu air surut.


Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal
Tag: tebingtinggi8ndexbtimobbajit tebingpelayanan kesehatanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.