Berita Sumut

PWI Sumut Santuni Keluarga Anggota yang Meninggal Dunia

Administrator
Matatelinga.com


Lebih lanjut dikatakannya, PWI Sumut sudah melakukan MoU dengan Assosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Sumut guna membantu meringankan uang perkuliahan anak anggota PWI. "Ini juga berlaku bagi anak dari anggota PWI yang sudah meninggal dunia guna dibantu," paparnya seraya menyampaikan bantuan ini merupakan realisasi dari program asuransi PWI Sumut yang bekerja sama dengan MNC Life.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada asuransi yang telah merealisasikan manfaat asuransi jiwa dengan cepat merealisasikan santunan bagi anggota PWI Sumut.


"Ini sejalan dengan salah satu program kerja kami saat maju sebagai calon ketua PWI Sumut," tukasnya.



Sementara itu, istri almarhum Kardiman Turnip Riris Hotnaida Noveli Hutabarat dan istri almarhum Togang Sitorus Betty Roida Lisnawati Siahaan sangat mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Sumut yang peduli dengan keluarga anggota yang telah tiada. Kami berharap ke depannya PWI Sumut semakin maju dan jaya lagi ke depannya sehingga bisa membantu kesejahteraan anggota dan keluarga baik yang masih beraktivitas atau yang sudah tiada.


"Saya sangat bersyukur dengan cairnya bantuan dari PWI Sumut yang akan kami gunakan untuk membuat pusara suamiku," papar Riris sembari menyampaikan suaminya meninggalkan istri dan tiga anak.


Demikian juga Betty yang mengharapkan bantuan ini terus berlanjut dan berkesinambungan. "Suami saya meninggalkan sepasang anak," paparnya.


Pasca pemberian santunan Ketua PWI Sumut didampingi pengurus beramah tamah serta memberikan pencerahan kepada kedua keluarga anggota PWI Sumut.

Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag: PWI SumutPerkeluarga Diberikan Rp20 Jutamatatelinga.commatatelinga comTrrkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.