Berita Sumut

PWI Sumut Santuni Keluarga Anggota yang Meninggal Dunia

Administrator
Matatelinga.com


Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik mengutarakan bantuan ini sesuai visi serta misi PWI sebagai rumah besar kita sebagai pelayan dan pengayom wartawan dengan memberikan santunan kepada keluarga anggota yang telah wafat.


"Hari ini PWI menyerahkan dua santunan kepada para ahli waris Kardiman Turnip dan Togang Sitorus. Dengan harapan keluarga bisa memanfaatkannya seoptimal mungkin," paparnya sembari menyampaikan keluarga Kardiman ingin memanfaatkan santunan untuk pembuatan makam yang bersangkutan.



Dikatakan Farianda yang juga Ketua SPS Sumut mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggal pergi suaminya.


"Jangan dilihat jumlahnya tetapi bantuan ini ikhlas kami berikan dengan harapan PWI ke depannya bisa lebih maju, jaya dan berfaedah lagi sehingga meningkatkan lagi jumlah santunan yang diberikan," paparnya sembari menyampaikan PWI juga akan membantu meringankan beban pendidikan anak bersangkutan.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag: PWI SumutPerkeluarga Diberikan Rp20 Jutamatatelinga.commatatelinga comTrrkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.