Berita Sumut

Puluhan Petugas Polisi Polres Terus Patroli di Jembatan Ttiti II Belawan

rizky
MATATELINGA
Kapolres Pelabuhan Belawan Dr.H.Muhammad Dayan SH.MH
MATATELINGA. Belawan - Puluhan petugas Polres Pelabuhan Belawan naik mobil patroli dipersenjai laras panjang pada Rabu 21 Juli hingga Kamis malam (22/07/2021) terus berpatroli untuk meningkatkan keamanan kenyaman masyarakat.



Petugas melaksakan patroli mengelilingi dilokasi bentrok diantaranya dikawasan Kelurahan Bagan Deli, di Kelurahan Belawan l tepatnya di Jalan Stasiun disimpang kantor Camat Medan Belawan, di Jalan TM Pahlawan tepatnya dilorong Tigor (Tiga Bersaudara dan Jalan KLY Sudarso di pangkal jembatan titi kembar Medan Belawan.




Baca Juga:Pasca Idul Adha, Polres Tebingtinggi Gelar Rakor Dengan RS Penanganan Covid-19

Di tiga lokasi tersebut petugas Polres Pelabuhan Belawan langsung membubarkan setiap warga yang berkumpul kumpul. Bila ada warga yang berkumpul dan membandel tak mau diperintahkan untuk bubar maka petugas langsung turun dari mobil patrolinya dan membubar secara paksa.



Kapolres Pelabuhan Belawan Dr.H.Muhammad Dayan SH.MH saat di Konfirmasi membenarkan bahwa personilnya sebanyak 50 orang melakukan patroli untuk meredam aksi tawuran di Wilayah Hukumnya, kata Dayan didampingi Kapolsek Medan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan. (Mtc/rompas)

Penulis
: Mtc/Rompas
Editor
: Rizky
Tag:BelawanMatatelingaPasca Bentrok WargaPuluhan Petugas Polisi PolresTerkiniTerus Patroli di Jembatan Ttiti II Belawan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.