Berita Sumut

Puluhan Personil Polres Simalungun Naik Pangkat

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Simalungun: Personel Kepolisian Resor Simalungun lebih kurang sebanyak 80 diusulkan naik pangkat, 71 di antaranya diterima secara reguler dan tiga lainnya pengabdian.





Upacara kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir Polri TMT 1 Januari 2021 itu diadakan di lapangan apel Polres Simalungun, di Pamatang Raya Senin (4/1/2020).


Pada rilis pers disebutkan, enam personel ditunda kenaikan pangkatnya, menunggu proses penyelesaian perkara pelanggaran disiplin dan kode etik.


Kapolres AKBP Agus Waluyo menyampaikan, kenaikan pangkat didapat melalui perjuangan dan tahapan-tahapan serta berdasarkan penilaian secara objektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan.


Penilaian memperhatikan aspek moral, kepribadian, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas, prestasi kinerja serta tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun tindak pidana kriminal.






Untuk itu, kenaikan pangkat agar dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi dalam menghadapi dinamika tantangan tugas ke depannya.


Kenaikan pangkat reguler, dari Iptu ke AKP delapan personel, Ipda ke Iptu (13), Aipda ke Aiptu (13), Bripka ke Aipda (26), Brigadir ke Bripka (6) dan Briptu ke Brigadir (5).

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Ant
Tag:berita terkiniNaik PangkatPersonil SimalungunTerkiniTravelokablibliIndexTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.