Berita Sumut

Puluhan Massa Gabungan Minta Kajari Deli Serdang Mundur

atar
Matatelinga.com/Hanter
Aksi unjuk rasa massa Repelita & Mahasiswa di depan Kejari Deli Serdang.
MATATELINGA, Deli Serdang - Puluhan massa gabungan Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Relawan Pejuang Lintas Kecamatan (DPD Ormas Repelita) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan Mahasiswa berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang, Rabu (29/06/2022).

Mereka menuntut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang Jabal Nur, SH, MH agar melaporkan pencatut namanya selaku pimpinan Korp Adhyaksa di Kabupaten Deli Serdang untuk mundur dari jabatan Kajari jika enggan melaporkan terduga pencatut.

Pasalnya dugaan peliharaan Kajari Deli Serdang, menurut Wahyu selaku koordinator dalam orasinya di depan Kantor Kejari Deli Serdang itu, tindakan pencatutan dan jual-jual nama, bahkan mampu membuat suatu jaminan pasti lolos jeratan hukum bila sekapal (istilah) dengannya yang disinyalir nahkodanya adalah Jabal Nur selaku Kajari Deli Serdang, patut ditindak tegas atau dilapor ke Polisi agar menjadi efek jera.

"Periksa dan tangkap dr Boyke, Kajari Deli Serdang harus mundur jika enggan tindak tegas. Kami tak ingin Korp Adhyaksa di Deli Serdang ini menjadi tak berintegritas," ucap Wahyu pada orasinya.

Wahyu juga menyebut tentang Mobil Dinas Kajari Deli Serdang sering tampak keluyuran ke Dinas-dinas Pemkab Deli Serdang disebut-sebut dikendarai Boyke. Boyke, ASN yang menjabat Kabid 1 di BPBD Deli Serdang tersebut.

Penulis
: hanter
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.