Berita Sumut

PT Toba Pulp Lestari Menghargai Aspirasi Masyarakat

rizky
Yin/matatelinga.com
PT. Toba Pulp Lestari Tbk


PT. Toba Pulp Lestari, Tbk terus bekerja sama dengan Balai Penelitian Kehutanan di Aek Nauli, Sumut guna menghasilkan bibit kemenyan bermutu untuk bisa dibagikan kepada masyarakat sekitar perusahaan.


"Kerja sama produksi bibit kemenyan itu merupakan bukti komitmen perusahaan untuk melindungi dan turut melestarikan tanaman kemenyan di sekitar perusahaan di kawasan Tapanuli. Kerja sama pengembangan kemenyan itu juga untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat." kata Jandres.



Terkait isu negatif yang menganggap perusahaan melakukan tindakan kekerasan dan kriminalisasi masyarakat di beberapa wilayah, bahwa tidak benar perusahaan melakukan hak tersebut.


PT TPL menghormati hukum yang berlaku di Indonesia dan dalam operasionalnya, PT TPL selalu menjungjung tinggi hak-hak masyarakat dan komunitas yang ada di wilayah kerja perusahaan dengan mengedepankan proses dialog yang transparan dan terbuka.


Penulis
: Yin
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPT Toba Pulp Lestari Menghargai Aspirasi MasyarakatTerkinitoba

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.