Berita Sumut

PT Basimbah Tani Minta Perhatian Pemkab Labuhanbatu

Administrator
Matatelinga.com
Sejum

MATATELINGA, Labuhanbatu- Perusahaan Terbatas (PT) Basimbah Tani Syahdilata yang terletak di kelurahan Bandar Rejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yang bergerak dibidang pupuk pertanian kompos yang beralih ke pupuk organik



meminta perhatian pemerintah Labuhanbatu dan siap menjadi mitra kedepan tentang pengadaan pupuk untuk kelompok tani yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.




Hal itu dikatakan Direktur pemasaran Zepplin Ritonga saat melakukan konferensi Pers atas ketidak adanya perhatian pemerintah ketika diundang dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan BAPPEDA Kab Lab.Batu.





"Sudah 17 tahun berdiri usaha kita ini,namun pemerintah daerah hingga sampai saat ini belum pernah memberikan perhatian kepada kami,malah yang baru berdiri bergerak didalam pupuk dilakukan kerja sama oleh pemkab,"Kata Zepplin Ritonga (1/7/2022) pada sejumlah Wartawan.




Katanya, di PT Basimbah Tani melalui Dinas Pertanian melaku riset digudang ini,tapi bantuan apapun tidak pernah tersentuh dalam hal apapun.




Penulis
: Abi Pasaribu
Editor
: Amrizal
Tag:labuhanbatulabuhanbatumatatelinga.commatatelinga comptbasimbah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.