Berita Sumut

Program Latar Beduk Polonia Mudahkan Masyarakat Mengurus Adminduk

atar
Diskominfo Medan
Di masa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution seluruh pelayanan kepada masyarakat terus dioptimalkan termasuk pelayanan kependudukan di Kantor Kecamatan.
MATATELINGA, Medan - Di masa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution seluruh pelayanan kepada masyarakat terus dioptimalkan termasuk pelayanan kependudukan di Kantor Kecamatan.



Dimana Kecamatan dituntut agar dapat memberikan pelayanan yang cepat, efisien dan efektif kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.


Berbagai inovasi dan terobosan pun terus dihadirkan Kecamatan agar dapat melayani masyarakat nya dengan baik. Salah satunya di Kecamatan Medan Polonia yang menghadirkan program inovasi Latar Beduk (Layanan Antar Berkas Kependudukan). Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan (adminduk).



Camat Medan Polonia A Muhzi saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan program latar beduk ini merupakan layanan antar berkas kependudukan langsung ke rumah warga.


Artinya warga yang sedang mengurus berkas-berkas kependudukan tidak perlu lagi repot-repot untuk datang ke Kantor Kecamatan untuk mengambil berkas kependudukan yang telah selesai diurus, sebab nantinya akan ada petugas Kecamatan yang mengantar langsung berkas kependudukan tersebut ke rumah warga.


Penulis
: Mtc
Editor
: atar
Tag:Indexmatatelinga.commatatelinga comMedanPoloniaSumutTerkibi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.